Lencana Facebook

Selasa, 15 Januari 2013

my twinsy

-->
            Aku terlahir dengan normal dan tanpa kembaran,namun kenapa cerita ini berjudul My Twinsy.My twinsy begitu dia sering menyapaku gadis itu tersenyum lembut,wajahnya putih dan manis.Aku dan dia bersekolah di SMA yang sama,kami bersahabat (Awalnya kami hanya dekat karena sekelas.)Aku dan dia sudah lama kenal kami bersekolah di SMP yang sama,namun aku tak pernah menyangka jadi akrab dengannya karena bagi ku dia adalah cewek cerewet dan aktif*maafmytwinsy*tapi di balik itu semua dia baik dan bersahabat.
            Setiap aku bersedih dia selalu ada memeluk ku dan menghiburku,begitu pula sebaiknya ketika dia yang bersedih aku akan datang menasehatinya.Dia adalah kekuatan baru ku setiap turun sekolah,namun ada kalanya pula kami bertengkar dan berselisih pendapat marahan dan tak bertegur cukup hanya sampai situ kemudian kami akan langsung baikan lagi dan menganggap tidak terjadi apa-apa di antara kami.
            “DIA SAHABATKU,MY TWINSY”
            Walaupun pada akhirnya aku dan dia kini tidak bersama lagi,aku berharap dia tetap menjadi sahabat ku menjadi penyemangat di hidupku.Indah memang memiliki sahabat,karena sahabat lebih penting dari pada pacaran*itumenurutku*.Sahabat tidak pernah meninggalkan kita disaat kita senang atau kita sedih,dia tetap ada menjadi bintang yang paling indah di langit kehidupan kita.
            Sedih rasanya saat hari perpisahan di sekolah,sedih harus berpisah dengan sahabat dan semua teman-teman yang sudah banyak membantuku.Sedih harus meninggalkan SMA yang banyak memberikan ku kenangan manis.Aku memutuskan untuk kuliah di luar kota,itu artinya aku pisah dengan sahabatku,tapi aku berharap kami tetap menjadi sahabat selamanya.

SAYANGI LAH SAHABAT MU,KARENA MEREKA ADALAH BINTANG YANG TERINDAH DI LANGIT KEHIDUPAN MU.....
*love u my twinsy*
*love u we star,elsofour dan semua anak smansatase 2012.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar